Jumat, 25 Januari 2013

Barbie cake

     Pertama kali lihat barbie cake di blog NCC,waktu itu tahun 2011 di setiap waktu luang saya yang terbatas saya sering googling belajar otodidak cara membuat barbie cake dengan menggunakan fondant.Ingin sekali ikutan kursus di markas NCC di Matraman tapi ga kesampaian karena susah sekali meninggalkan rumah selain urusan kerja atau paling jauh pergi ke supermarket terdekat SABAR SUBUR,atau ke TBK VIVI di Pasar Lama (cause I have a special baby).Yeah,I have to take care my old grandma,she is about 90 years old.Sedangkan ART di rumah adalah ART  yang kerjanya antara jam 6-15.
      Karena penasaran,begitu my niece ulang tahun,langsung saya praktekkan.Jadilah barbie cake yang pertama untuk ARDHA putri bungsu kakak,dan keterusan buat yg ke dua untuk SANDRINA putri pertama adik,selanjutnya yang ke tiga untuk TIRZHA putri bungsu adik.Dan semuanya gratis.Semua barbie cake yang saya buat untuk my niece itu,karena saya cuma punya satu anak laki-laki,SUGHA namanya.
     Inilah penampakan barbie cake yang pernah saya buat,difoto dengan menggunakan camera HP seadanya.Sewaktu membuat baju si barbie dengan fondant saya bertindak seolah-olah saya ini perancang busana jadi-jadian.
 

     Saya juga belajar dari buku NCC "Cake Decorating dengan Fondant",karya Ibu Fatmah Bahalwan dan timnya.Karena ini posting pertama,mohon dimaklum segala kekurangan blog ini.Jadi begitulah saya yang super duper gaptek ini nekad buat blog dengan belajar sama si Mbah Google dan tanya teman.    
     Semoga ke depannya saya bisa belajar lebih baik lagi,dan mudah-mudahan semua yang saya tuangkan di blog sederhana ini dapat bermanfaat dan membawa barokah untuk semuanya,Amin.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar